Terry Belinda Pritasari Tampilkan Produk Unggulan Basreng & Pempek Crunchy Makanan Ringan di Trade Expo Indonesia 2024

   


Banten. - Presiden Joko Widodo secara resmi membuka gelaran Trade Expo Indonesia (TEI) ke-39 di International Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (9/10/2024).

Expo skala nasional tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang dihadiri pula oleh Founder IWAK Ikan Giling Indonesia sekaligus pemilik Brand Uget Tasty - Terry Belinda Pritasari, menyajikan Basreng favorit dan Pempek Crunchy terenak dan terenyah sepanjang masa.

Di Expo ini juga menjadi ajang pertemuan antara perusahaan-perusahaan dalam dan luar negeri untuk memamerkan produk UKM  serta layanan produk unggulan mereka.

Terry mengatakan kepada awak media tentang produknya, "Produk ini aslinya dari Kota Palembang, kita bikin inovasi varian Pempek Crunchy  yang dapat menjawab tantangan inovasi dalam hal pembuatan kuliner pempek daerah yang  selama ini dilakukan secara sederhana,"katanya.

"'Nah sekarang kita berpikir inovasi untuk cover seluruh Indonesia dan mudah-mudahan bisa Go Internasional. Kalau untuk pempek crunchy sendiri,  baru 1 bulan ini kita launching,  kemasannya udah kita siapkan untuk 2 bahasa, jadi ada Bahasa Inggris sama bahasa Arab,' tambah Terry.

Terry  menambahkan, mudah-mudahan segmentasinya bisa lebih tepat untuk untuk mengenalkan  makanan dari Sumatera. targetnya  pasar Indonesia dan keluar negeri mendekati pasar-pasar yang Serumpun seperti negara Malaysia ,Singapura Brunei ,dengan tidak menghilangkan authentic makanan daerah kuliner Indonesia.

Lebih lanjut Terry mengatakan, Pempek kita kering, karena yang kita lihat maunya di pasar itu kan kalau makan Pempek  digoreng garing. kalau di Sumatera sendiri sebenarnya makanan Pempek dikukus, tapi kalau di  Jawa biasanya kalau kita buka outlet mereka minta digoreng garing/ Crunchy dari situ. "Kita berpikir berarti seseorang itu pengennya pempek Crunchy kriuk,"  pungkas Terry Belinda Pritasari.(Red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JPU KPK DIMINTA SEGERA TETAPKAN STATUS TERSANGKA UTAMA TIPIKOR GEREJA KINGMILE 32 MIMIKA

OJK Berdasarkan UU Perasuransian dan UU P2SK Segera Perintahkan PUJK Jiwasraya Menyelesaikan Seluruh Kewajibannya Sebelum Dilikuidasi.

PT. Bina Indocipta Andalan bekerjasama dengan DJP mengadakan Webinar dengan tema "Pemadanan NIK Menjadi NPWP"